Selasa, 24 Juli 2012

~ DIA ~

Awal pertemuan kami terjadi saat aku masuk ke perguruan tinggi
haha konyol memang tapi benar benar mengenang
awalnya kami tak saling mengenal, hanya sebatas tau 'Oh dia kakak tingkat'
saat osjur pun bahkan aku berfikir bahwa teknik ... Yak! teknik tidak ada lelaki "Blink-Blink"
yang menarik atau "tampan" sekalipun  :P

tapi...
hmm dia ..

bahkan aku tidak menyadari kehadirannya, ngga ada tertariknya sama sekali
sampai akhirnya 'facebook' jejaring sosial yang sering mempertemukan para jomblo usang pun berperan dalam pertemuan kami
awalnya cuma iseng karna dia upload foto naik gunung, aku tertarik dan memang daridulu pengen naik gunung
kamipun chattingan HAHAHAHA!
awalnya memang bahas gunung tapi lama lama jadi mrembet kemana mana
sepik kanan sepik kiri :|
chatting kita berlanjut ke sms .. syudududuuu
awalnya smsan juga pake beribu alasan loh ngga tiba tiba sms
alibinya, ntar dia bakal ngabarin kalau mau naik gunung lagi ke aku lewat sms
dan hari itupun tiba dia sms, seperti biasa sms bahasnya bukan gunung tapi yang laen ...
hmm hmm dasar lelaki hahaha

sms sms sms dan yak!
akhirnya 5 januari kami mengokohkan hubungan hahahaha *resmi ciynnnn* \^^/
yeayyyyy!!!
dia lelaki yang baik sangat baik, pengertian, dan sangat dewasa
aku beruntung memilikinya



NUR HAMID MUSTHOFA

          You're my inspiration ...
my spirit ..
and maybe my future .. (˘ʃƪ˘)
Thanks for everything   ♥ ♥ ♥














                            I love the way when you smile ..
                            I love the way when you walk ..
                            I love every moment when im with you :D thankyouuu so much




LONG LAST FOR US !
AMIN =)

Love,
Ajeng Sista P.C

0 komentar:

Posting Komentar